Aspek obedience and punishment orientasi peserta didik masih pada frekuensi fisik dari perbuatan benar – salahnya yaitu hukuman dan kepatuhan atau peserta didik menilai baik – buruk berdasarkan akibat perbuatan dan aspek naively egoistic orientation, orientasi peserta didik pada instrument relative terdapat pada masa perkembangan?

Aspek obedience and punishment orientasi peserta didik masih pada frekuensi fisik dari perbuatan benar – salahnya yaitu hukuman dan kepatuhan atau peserta didik menilai baik – buruk berdasarkan akibat perbuatan dan aspek naively egoistic orientation, orientasi peserta didik pada instrument relative terdapat pada masa perkembangan?

  1. postconventional
  2. postcognitive
  3. conventional
  4. precognitive

Kunci jawabannya adalah: D. precognitive.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, aspek obedience and punishment orientasi peserta didik masih pada frekuensi fisik dari perbuatan benar – salahnya yaitu hukuman dan kepatuhan atau peserta didik menilai baik – buruk berdasarkan akibat perbuatan dan aspek naively egoistic orientation, orientasi peserta didik pada instrument relative terdapat pada masa perkembangan precognitive.