Bu Sari berencana mengerjakan KD 3.6 kelas 5 di SD berikut : Menerapkan sifat-sifat bunyi dan keterkaitannya dengan indera pendengaran. Tujuan pembelajaran yang akan dicapai adalah : setelah mengikuti pembelajaran diharapkan peserta didik mampu menganalisis sifat-sifat bunyi dengan benar. Alat evaluasi yang dapat digunakan Pak Banu untuk mengukur kemampuan keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didiknya adalah tes?

Bu Sari berencana mengerjakan KD 3.6 kelas 5 di SD berikut : Menerapkan sifat-sifat bunyi dan keterkaitannya dengan indera pendengaran. Tujuan pembelajaran yang akan dicapai adalah : setelah mengikuti pembelajaran diharapkan peserta didik mampu menganalisis sifat-sifat bunyi dengan benar. Alat evaluasi yang dapat digunakan Pak Banu untuk mengukur kemampuan keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didiknya adalah tes?

  1. Tertulis menyebutkan bagian-bagian telinga dan fungsinya
  2. Praktik demonstrasi menirukan demonstrasi yang dilakukan Bu Sari di depan kelas
  3. Lisan tentang bagian-bagian manusia dan namanya
  4. Uraian tentang bagaimana suara gema dan gaung dapat terjadi

Kunci jawabannya adalah: B. Praktik demonstrasi menirukan demonstrasi yang dilakukan Bu Sari di depan kelas.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bu sari berencana mengerjakan kd 3.6 kelas 5 di sd berikut : menerapkan sifat-sifat bunyi dan keterkaitannya dengan indera pendengaran. tujuan pembelajaran yang akan dicapai adalah : setelah mengikuti pembelajaran diharapkan peserta didik mampu menganalisis sifat-sifat bunyi dengan benar. alat evaluasi yang dapat digunakan pak banu untuk mengukur kemampuan keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didiknya adalah tes praktik demonstrasi menirukan demonstrasi yang dilakukan bu sari di depan kelas.