Pak Eros menyusun RPP dengan salah satu rumusan tujuan pembelajaran adalah peserta didik mampu memahami isi makna percakapan meliputi identifikasi fonem, pola intonasi, dan pengertian isi wacana lisan. Jenis penilaian holistik-otentik yang cocok adalah?

Pak Eros menyusun RPP dengan salah satu rumusan tujuan pembelajaran adalah peserta didik mampu memahami isi makna percakapan meliputi identifikasi fonem, pola intonasi, dan pengertian isi wacana lisan. Jenis penilaian holistik-otentik yang cocok adalah?

  1. Guru membacakan wacana pendek peserta didik merangkum secara tertulis
  2. Tes kecepatan membaca, kemampuan melafalkan, dan tes cara berdialog
  3. Tes simak ulang, tes melengkapi kalimat dan atau kata, tes menjawab pertanyaan lisan dan merangkum
  4. Tes tertulis, unjuk kerja melakukan percakapan, dan menulis puisi

Kunci jawabannya adalah: B. Tes kecepatan membaca, kemampuan melafalkan, dan tes cara berdialog.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pak eros menyusun rpp dengan salah satu rumusan tujuan pembelajaran adalah peserta didik mampu memahami isi makna percakapan meliputi identifikasi fonem, pola intonasi, dan pengertian isi wacana lisan. jenis penilaian holistik-otentik yang cocok adalah tes kecepatan membaca, kemampuan melafalkan, dan tes cara berdialog.