Suatu hari, terdapat nasabah yang datang ke cabang dengan membawa nomor referensi untuk melakukan pembukaan rekening dengan sebelumnya ybs telah melakukan reservasi pada aplikasi eBranch. Setelah dicek ternyata waktu reservasi sudah lewat 2 jam dari waktu yang telah ditentukan. Apa yang dapat dilakukan oleh cabang?

Suatu hari, terdapat nasabah yang datang ke cabang dengan membawa nomor referensi untuk melakukan pembukaan rekening dengan sebelumnya ybs telah melakukan reservasi pada aplikasi eBranch. Setelah dicek ternyata waktu reservasi sudah lewat 2 jam dari waktu yang telah ditentukan. Apa yang dapat dilakukan oleh cabang?

  1. Meminta nasabah untuk mengambil nomor antrian regular dan tetap menggunakan nomor referensi yang dibawa oleh nasabah
  2. Meminta nasabah untuk membuat ulang nomor referensi
  3. Menyuruh nasabah untuk pulang karena sudah lewat dari waktu reservasi
  4. Melapor ke pimpinan

Kunci jawabannya adalah: A. Meminta nasabah untuk mengambil nomor antrian regular dan tetap menggunakan nomor referensi yang dibawa oleh nasabah.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, suatu hari, terdapat nasabah yang datang ke cabang dengan membawa nomor referensi untuk melakukan pembukaan rekening dengan sebelumnya ybs telah melakukan reservasi pada aplikasi ebranch. setelah dicek ternyata waktu reservasi sudah lewat 2 jam dari waktu yang telah ditentukan. apa yang dapat dilakukan oleh cabang meminta nasabah untuk mengambil nomor antrian regular dan tetap menggunakan nomor referensi yang dibawa oleh nasabah.