Untuk membantu peserta didik mencapai target pembelajaran, pada umumnya guru mengajarkan materi pelajaran dari yang umum ke materi yang khusus, peserta didik menguraikan kata sebagai bagian dari kalimat – kemudian peserta didik merangkai kata-kata menjadi suatu kalimat. Hal itu antara lain merupakan implikasi pendidikan dari prinsip atau hukum perkembangan yang?

Untuk membantu peserta didik mencapai target pembelajaran, pada umumnya guru mengajarkan materi pelajaran dari yang umum ke materi yang khusus, peserta didik menguraikan kata sebagai bagian dari kalimat – kemudian peserta didik merangkai kata-kata menjadi suatu kalimat. Hal itu antara lain merupakan implikasi pendidikan dari prinsip atau hukum perkembangan yang?

  1. berlangsung secara bertahap
  2. berawal pada diferensiasi dan berakhir pada integrasi
  3. berlangsung sesuai dengan iramanya
  4. dilaksanakan sesuai dengan sarana belajar

Kunci jawabannya adalah: B. berawal pada diferensiasi dan berakhir pada integrasi.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, untuk membantu peserta didik mencapai target pembelajaran, pada umumnya guru mengajarkan materi pelajaran dari yang umum ke materi yang khusus, peserta didik menguraikan kata sebagai bagian dari kalimat – kemudian peserta didik merangkai kata-kata menjadi suatu kalimat. hal itu antara lain merupakan implikasi pendidikan dari prinsip atau hukum perkembangan yang berawal pada diferensiasi dan berakhir pada integrasi.