Untuk membelajarkan siswa pada topik keliling persegi ditempuh langkah – langkah berikut : i. Merumuskan pengertian keliling persegi iI. Menemukan rumus keliling persegi iII. Memberi soal tentang keliling persegi iV. Menanyakan panjang tali rafia yang diperlukan untuk mengelilingi meja V. Menanyakan cara menentukan panjang tali rafia yang diperlukan untuk mengelilingi meja ibu Haifa ingin siswanya belajar keliling persegi dengan pendekatan konstruktivisme, urutan langkahnya adalah?

Untuk membelajarkan siswa pada topik keliling persegi ditempuh langkah – langkah berikut : i. Merumuskan pengertian keliling persegi iI. Menemukan rumus keliling persegi iII. Memberi soal tentang keliling persegi iV. Menanyakan panjang tali rafia yang diperlukan untuk mengelilingi meja V. Menanyakan cara menentukan panjang tali rafia yang diperlukan untuk mengelilingi meja ibu Haifa ingin siswanya belajar keliling persegi dengan pendekatan konstruktivisme, urutan langkahnya adalah?

  1. IV,V, II, I, II
  2. V, IV,II,I,II
  3. II, IV, I, V, II
  4. I, II, III, IV, V

Kunci jawabannya adalah: A. IV,V, II, I, II.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, untuk membelajarkan siswa pada topik keliling persegi ditempuh langkah – langkah berikut : i. merumuskan pengertian keliling persegi ii. menemukan rumus keliling persegi iii. memberi soal tentang keliling persegi iv. menanyakan panjang tali rafia yang diperlukan untuk mengelilingi meja v. menanyakan cara menentukan panjang tali rafia yang diperlukan untuk mengelilingi meja ibu haifa ingin siswanya belajar keliling persegi dengan pendekatan konstruktivisme, urutan langkahnya adalah iv,v, ii, i, ii.